Sentralisasi Manajemen Hotspot Menggunakan Transparent Bridge EoIP over SSTP

Kesulitan dalam memanajemen dan monitoring hotspot yang tersebar? Tertarik mengetahui bagaimana cara melakukan konfigurasi sentralisasi manajemen dan monitoring hotspot? Bingung mencari topik skripsi? Laporan penelitian tentang “Sentralisasi Manajemen Hotspot Menggunakan Transparent Bridge Over SSTP” dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut. Pada bab V dari laporan penelitian ini dibahas secara detail cara konfigurasi dan verifikasi serta ujicoba terkait sistem sentralisasi manajemen dan monitoring hotspot berdasarkan rancangan jaringan ujicoba berikut:

sstp-topologi

Selain itu pada bagian saran di bab VI memuat beberapa topik pengembangan penelitian ini sehingga dapat dijadikan topik skripsi khususnya bagi mahasiswa program studi Teknik Informatika.

File laporan penelitian dalam format PDF dapat juga diunduh pada alamat berikut: Download. Apabila terdapat pertanyaan, jangan segan menghubungi saya melalui email pada alamat admin[at]iputuhariyadi.net atau mengomentari posting ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.